Agar selalu sehat dan cantik

Kesehatan adalah hal terpenting yang paling diinginkan oleh semua orang di bumi ini. Selain sehat, berpenampilan menarik juga cukup penting bagi kehidupan sosial seseorang. Khusus bagi wanita, tampil cantik juga merupakan kepentingan yang harus menjadi salah satu prioritas mereka.

Untuk menjadi sehat dan cantik sekaligus, bisa diperoleh lewat berbagai cara. Mengkonsumsi buah-buahan juga bagus untuk kita, karena buah-buahan memiliki banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus untuk tubuh dan kesehatan. Buah dapat menggantikan sel kulit mati dengan sel kulit baru.

Berbagai buah memiliki manfaat yang bagus untuk kita, misalnya buah alpukat. Alpukat memiliki banyak kandungan vitamin A, vitamin D dan vitamin E yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kita. Selain itu, biji buah alpukat juga memiliki kandungan alami yang bisa membuat telapak kaki kita menjadi halus.

Tak hanya buah, sayuran juga bagus untuk kesehatan dan kecantikan kita. Sayuran membantu tubuh kita dalam menggantikan sel kulit lama dengan sel kulit baru. Kemudian kandungan zat besi dalam sayuran juga bagus untuk pertumbuhan rambut yang cantik dan sehat. Bagi Anda yang gemar makan sayur-sayuran, maka berbahagialah Anda..

Wortel juga bagus untuk kesehatan kita karena mengandung vitamin A, B, C, D dan E, caranya dengan meminum jus wortel. Satu gelas jus ini bagus untuk meningkatkan system imun atau daya tahan tubuh kita, kemudian juga dapat melancarkan proses pencernaan.

Selain makanan sehat, olahraga juga bagus untuk kesehatan kita, karena dengan berolahraga dapat emperlancar peredaran darah kita. Sering tertawa juga bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita, karena dapat membuat saraf kita menjadi sehat dan nggak tegang.

Leave a comment