Presiden sekaligus pendiri Control Corrective Skincare, Ellen Clark mengatakan, popok bayi dibuat dari kapas berkualitas tinggi. Ini cocok untuk kulit wajah cenderung sensitif.

“Anda tentu ingin mencari yang 100 persen katun alami,” katanya

Menurutnya, kapas untuk membuat popok adalah kapas berkualitas paling baik. Karena mereka diperuntukkan untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif.

Ini mengapa, sama artinya kapas pada diapers bayi juga cocok untuk kulit wajah kita. Khususnya mereka yang memiliki kulit wajah sangat sensitif.

“Mereka dibuat untuk daerah sensitif , jadi sudah menggunakan kapas berkualitas tinggi. Saat digunakan untuk membersihkan wajah, itu akan melembutkan dengan cara yang saya belum pernah alami dengan handuk biasa,” akunya.

Dia menyebutkan, beberapa merek diapers yang menggunakan kapas organik, jika pembaca bersedia mencobanya. Seperti Econobum , BumGenius dan Bummis.

Clark menyarankan, melanjutkan perawatan dengan serum hydrating yang mengandung asam hyaluronic yang memungkinkan wajah lebih menyerap air. Juga bahan herbal seperti teh hijau, ramuan willow dan chamomile.

Advertisements