Well, topik yang menarik untuk dibahas! Jika anda membaca artikel ini, berarti saat ini ada tengah meragukan pasangan anda, atau sekedar untuk siap siaga untuk menjaga diri. Apapun itu alasannya, beberapa informasi dibawah ini bukanlah sebuah “keyakinan” yang secara langsung membuat anda menghakimi isteri anda melakukan perselingkuhan. Bagaimanapun itu, andalah yang paling mengerti pasangan anda, namun tanda-tanda di bawah ini perlu dijadikan referensi kemungkinan isteri selingkuh.

Aktif Menerima Telepon atau SMS

Apakah isteri anda belakangan ini sering terlihat meninggalkan ruangan ketika menjawab telepon masuk yang tak seperti sebelumnya ia lakukan? Setelah menjawab panggilan itu dan anda menanyakan siapa si penelepon apakah ia menjawab dengan mimic yang tampak natural (alami) atau ia terlihat seperti sedang menyembunyikan sesuatu dari anda ?

Perhatikan pola frekuensi sang pasangan dengan ponsel genggamnya. Apakah ia lebih sering berbicara ditelepon dengan seseorang, atau sibuk membalas pesan pendek. Tak hanya itu, apakah kini ia mengecilkan volume suara telepon ketika sedang menjawab panggilan ? Jika ya, anda patut mencurigai kemungkinan isteri selingkuh.

Jadi Sering Hangout Bareng Teman-Teman Wanitanya

Tentunya anda tau frekuensi hubungan isteri anda dengan teman-temannya sejak masa pacaran hingga menikah. Jika dalam beberapa bulan terakhir ini pasangan anda jarang sekali berkumpul dengan teman-teman wanitanya, dan secara tiba-tiba ia berubah rutin keluar dengan alasan hangout, ini bisa menjadi signal isteri selingkuh.

Kontak Mata

Ketika anda menanyakan dari mana dia semalam, apakah ia menjawab dengan melakukan kontak mata dengan anda ? Saat anda melihatnya atau menuturkan pertanyaan investigasi apakah ia menjawab dengan melemparkan pandangan ke lain tempat selain mata anda ?

Pada kebanyakan orang, mata tak bisa berbohong. Jika isteri anda selingkuh, ia tak akan berani menatap manta anda, terkecuali ia seorang yang sangat ahli dan terlatih menutupi sesuatu.

Perubahan Frekuensi Hubungan Seksual

Apakah isteri anda semakin jarang menginginkan hubungan badan dengan anda dari sebelumnya? Ini bisa menjadi indikasi kalau isteri selingkuh. Selain itu, variasi seks yang sedikit ekstrim dan anda rasa tak mungkin terpikirkan olehnya bisa menjadi indikasi adanya perselingkuhan.

Isteri Jarang Marah dan Tak Lagi Bergantung Pada Anda

Jika sebelumnya isteri anda tak dapat pergi berbelanja sendiri, atau berolahraga, dan secara tiba-tiba ia tidak membutuhkan anda menemaninya lagi, ini bisa berarti bahwa ada orang lain diluar sana yang telah menggantikan tugas anda. Tapi hati-hati, maksud hati mau menjadi lebih mandiri dan tidak merepotkan anda, malah anda tuduh selingkuh.

Anda harus jeli untuk membedakan yang satu ini. Tentunya anda tau jelas pasangan anda. Jika perubahan ini cukup drastic, artinya ia dulunya adalah seseorang yang sangat-sangat bergantung pada anda, dan tiba-tiba berubah diluar dugaan anda, ini bisa menjadi signal yang patu anda pertanyakan.

Selain itu, jika sebelumnya ia akan mengeluarkan seribu kata ketika anda terlambat untuk makan siang, atau menemaninya jalan, dan kini tidak mempermasalahkan itu, maka pasangan anda perlu dicurigai.

Isteri Tiba-Tiba Menjadi Sangat Baik

Pasangan anda berubah drastic menjadi sangat baik kepada anda. Meninggalkan karu “Aku sayang kamu”, atau memuji anda tanpa alasan yang jelas. Kalau menurut askmen, gesture-gestur seperti ini bisa jadi merupakan bentuk kompensasi atas kesalahan yang ia lakukan. Jika ia memborbardir anda dengan begitu banyak kebaikan diluar wajar tanpa alasan jelas, anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

After all, be wise! Jeli-lah melihat perubahan dalam menentukan apakah benar isteri selingkuh.