1.Dia memperkenalkan Anda sebagai pacarnya

Bila ia sangat nyaman berada di samping Anda, dan membawa Anda beberapa kali ke pertemuan dengan teman-temannya hingga suatu ketika tanpa Anda duga ia memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya. Ini adalah tonggak sejarah dalam hubungan Anda. Ini berarti ia telah menerima Anda sebagai bagian integral dari hidupnya.

.
2. Anda dan dia pernah terlibat dalam pertengkaran hebat, namun selalu ada jalan keluar penyelesaiannya

Keakraban menyebabkan pertengkarandan semua pasangan pasti pernah mengalaminya. Namun juga tidak semuanya berniat mencari jalan keluarnya jika memang tidak ingin serius.

Namun ketika pasangan Anda selalu mengajak Anda mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang tengah kalian hadapi, itu menunjukkan bahwa mitra ingin menyelesaikan masalah demi melanjutkan hubungan.

ini menunjukkan ingin adanya rasa keabadian kemudian Anda dapat cukup yakin.

3. Anda menunjukkan ketidaksetujuan Anda untuk sesuatu

Anda suatu kali sudah tidak sanggup berkompromi dengan kebiasannya dan memilih jujur akan hal itu, maka Anda juga harus siap mendengarkan pengakuannya bahwa dia juga tidak suka akan suatu hal pada diri Anda yang selama ini disembunyikan hanya agar Anda tidak kecewa.

Anda justru harus senang mendengar pengakuan pasangan Anda karena ini adalah bentuk kejujuran. Pertimbangkan ini sebuah titik balik.

Dan itu adalah fase penerimaan. Dalam fase ini, Anda ingin orang lain untuk menerima Anda serta menjadi diri Anda sendiri dalam situasi yang berbeda.

4. Anda menghadiri pernikahan bersama-sama

Jika seorang pria setuju menemani Anda ke pesta pernikahan seorang teman, dia menunjukkan lagi seperti hal yang ‘pertama’.

Meyaksikan teman Anda mengambil sumpah pernikahannya, seperti membawa Anda lebih dekat bersama keluarga.

Shah mengatakan, “Menghadiri acara sosial bersama-sama menandakan bahwa Anda dan dia juga membangun mimpi tinggal bersama-sama dan bagaimana Anda ingin mewujudkan impian itu. Menghadiri setiap acara yang serius bersama-sama berarti hubungan sebenarnya bergerak dari riang ke berkomitmen.”

5. Anda menyadari bahwa ia sangat penting

Sebagai pasangan, setelah selama satu atau tiga tahun dan ketika Anda melihat ke belakang, kenangan Anda terbaik dari Anda berdua bersama-sama.

Sawnani mengatakan, “Ini adalah perasaan yang sangat aneh dan bagus ketika Anda menyadari bahwa meskipun kuantum waktu yang dihabiskan dengan seseorang mungkin lebih rendah daripada waktu yang dihabiskan dengan keluarga atau orang lain, kepuasan adalah lebih banyak. Kita semua tahu bahwa kadang-kadang satu jam terasa seperti satu menit dan kadang-kadang seperti sepanjang hari . Ini adalah ketika saat-saat kebersamaan mulai menjadi penting .”

6. Anda mengunjungi rumahnya, bertemu dengan keluarga

Ketika pasangan mengundang Anda ke tempatnya, itu adalah tonggak besar. Dia juga bisa setuju untuk datang ke tempat Anda untuk bertemu keluarga Anda. Mengundang Anda lebih berarti dia ingin membiarkan Anda ke dunianya dan bertemu orangtuanya.

Dia ingin keluarganya melihat Anda dan mengharapkan Anda memiliki ikatan dengan keluarganya. Ia membuat Anda menyadari kehidupan rumah, tradisi, budaya, lingkungan keluarga dan kebiasaan.

Singkatnya, ia memberikan pandangan mikroskopis hidupnya sendiri, keyakinannya struktur keluarga dan ingin tahu apa yang Anda rasakan tentang hal itu.

7. Anda menghadapi tragedi bersama-sama

Menjadi bersama-sama berarti menghadapi situasi bersama-sama, baik suka maupun duka.

Kematian, kesulitan keuangan, masalah pekerjaan, masalah dengan keluarga adalah hal-hal yang akan dihadapi setiap pasangan, meski hanya berdiri atau memegang tangan.

Tahap ini menyampaikan tingkat yang lebih dalam berhubungan. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan telah mencapai kematangan emosi dengan menangani emosi yang kuat satu sama lain dengan cara yang sehat dan seimbang.