Ketika dua Sagitarius menjalin hubungan cinta, maka rasa saling mencintai pada diri mereka membuat pertalian cinta mereka mendekati kata sempurna. Pasangan ini memandang dunia dengan latar belakang pendidikan mereka dan dengan pengetahuan umum yang mereka miliki. Keduanya berbicara pada percakapan yang menyenangkan dan berkelakar menjadi tantangan dan menggelitik pikiran mereka. Sifat easygoing dan independen membuat keduanya menjadi sepasang kekasih yang kompatibel terutama dalam menyeimbangkan kepentingan pribadi. Mereka bukan tipe sepasang kekasih yang mudah cemburu dan mereka selalu mencoba menjadi sibuk dengan pekerjaan masing-masing saat tidak bersama dengan kekasih mereka.

Sagitarius bernaung di Planet Jupiter. Pengembangan diri menjadi kata kunci di sini. Keduanya akan membawa ide-ide menarik dalam kisah asmara mereka. Daya tarik dan kharisma yang mereka miliki membuat mereka menjadi sepasang kekasih yang menyenangkan bukan saja bagi pasangan mereka sendiri tapi juga lingkungan di sekitar mereka.

Sagitarius memiliki simbol Api. Pada saat keduanya menjadi satu, maka akan timbul sebuah kobaran api yang sangat besar. Keduanya sangat suka untuk berjalan-jalan daripada sekedar membaca tentang tempat-tempat tujuan wisata dari buku bacaan. Keduanya berminat melakukan segala hal yang baru. Keduanya memiliki kepercayaan diri yang tingi untuk melakukan hal baru di masa-masa mendatang.

Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Sifat Sagitarius yang gampang bersosialisasi dengan kelompok manapun menjadi nilai lebih bagi mereka. Adu argumen di antara keduanya jarang terjadi. Akan tetapi mereka lebih sering sama-sama keras kepala, namun dengan kepala dingin dan kedewasaan hal tersebut dapat dengan cepat teratasi.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Sagitarius-Sagitarius? Adalah kecocokan dan keinginan berbagi mereka menjadi sebuah pengetahuan bagi keduanya. Pasangan ini menemukan keseimbangan antara intensitas dan memberikan ruangan lain sebagai tempat untuk menarik nafas. Secara bersama mereka akan mengeksplor dunia luar sekaligus dunia intelektual.