Ketika dua Libra bersatu dalam sebuah hubungan percintaan, maka akan membentuk hubungan yang paling sepaham, romantis, dan berimbang. Harmonis dan estetika merupakan dua hal yang teramat penting bagi Libra. Dua Libra akan membuat hubungan ini secara magis seimbang dan indah hingga menyentuh ke segala hal yang mereka lakukan bersama. Libra adalah rasi kemitraan, mencintai perasaan jatuh cinta, dan hubungan mereka seolah penuh dengan mantra cinta. Jika sedang berkencan, yang mereka lakukan hanyalah menonton film romantis atau berduaan di kafe. Ketika berumah tangga, rumah mereka terlihat seperti galeri seni, penuh dengan benda-benda apik dan menyenangkan.

Libra ingin semua orang mencintainya, bahkan hingga ketika berbuat salah. Mereka sangat membenci konflik, jika terjadi maka mereka akan mundur untuk alasan perdamaian. Bukan karena mereka tidak tulus atau tidak peduli, Libra hanya merasa tidak nyaman berada dalam konflik. Duo Libra mengerti keinginan ini dan jarang terlihat mereka saling mendorong untuk mengkompromikan hal ini. Libra merupakan zodiak yang paling imbang dalam sebuah hubungan dan mereka suka memiliki seseorang untuk mereka kagumi serta berikan pengabdian. Libra akan luar biasa bahagia jika memiliki seseorang dengan kesukaan yang sama untuk berbagi pengetahuan.

Libra berada di bawah Planet Venus (cinta). Dua Libra akan saling berbagi cinta yang indah, sebuah hubungan yang romantis, sensual dan saling memuaskan. Tak heran jika mereka selalu bersama. Keduanya saling memanjakan, yang terkadang merupakan hal yang salah. Terlalu banyak makanan enak dan kemalasan tidaklah baik bagi kesehatan. Kesenangan ini harus mereka kendalikan namun mereka kesulitan menghindari godaannya.

Libra merupakan simbol Udara. Kestabilan mental merupakan hal yang mereka miliki jauh di atas segalanya. Mereka menikmati intelektualitas dan menghargai karya seni, film, dan hasil kebudayaan lainnya. Libra dengan sifat persuasif, sopan, dan diplomatis merupakan hakim yang paling adil sedunia. Bersama mereka bisa menggunakan diplomasinya untuk memuluskan segala hal yang berpotensial menjadi konflik. Mereka melakukannya dengan terhormat dan santun.

Libra adalah simbol Kardinal, sebuah kualitas yang membuat mereka menciptakan proyek-proyek baru dan memotivasi banyak pihak lainnya. Dua Libra akan bekerjasama dengan baik untuk segala proyek yang telah mereka buat.

Asperk terbaik dari hubungan Libra-Libra adalah jiwa diplomasi, kebaikan, dan rasa saling menghormati untuk satu dan lainnya. Hubungan mereka akan awet karena dalam, saling mengerti kebutuhan serta cinta satu dan lainnya. Komitmen mereka akan hebat dan solid.

Advertisements