Ketika kedua Leo menjalin hubungan asmara, maka keduanya membuat keputusan yang cukup baik. Dua individu yang memiliki kreativitas, mampu menarik perhatian banyak orang, dan suka bersosialisasi pantas mendapatkan pasangan yang tepat. Duo ini secara instan tertarik dengan penampilan luar dan dalamnya.

Singa sebagai raja hutan, kombinasi Leo-Leo memberikan energi dan semangat dari dua individu yang terlahir sebagai pemimpin. Akan tetapi semangat dan sikap yang selalu ingin menjadi bos menjadi sesuatu yang dipelajari oleh keduanya dan membuat pasangan ini kompatibel.

Leo bernaung pada Matahari. Matahari adalah simbol sempurna dari Leo, yaitu memposisikan diri sebagai pusat tata surya. Matahari memberikan terang, kekuatan, dan kekuasaan.

Leo memiliki simbol Api. Semangat yang panas membara dari dua singa ini tak terhentikan. Kobaran api yang merupakan kombinasi dari kekuatan emosional dan intelektual membuat hubungan asmara ini menjadi dinamis.

Leo memiliki simbol yang tetap. Selalu ada kekuatan untuk berjuang ketika dua kepribadian yang tetap melebur menjadi satu. Rasionala dan sikap sosial Singa membuat pasangan ini selalu ingin memecahkan masalah yang mereka hadapi.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Leo- Leo? Mengagumkan kapasitas kerja yang mempunyai banyak kreativitas. Masa-masa indah selalu bergulir. Bersosialisasi, hiburan, dan hal-hal yang menyenangkan menjadikan pasangan ini menjalankan kisah asmaranya dengan mulus

Advertisements