Ketika dua Gemini bersatu dalam sebuah hubungan cinta, seperti menyatukan empat orang sekaligus, mengingat simbol Gemini yang kembar. Hubungan ini tidak akan pernah membosankan dan merupakan hal yang sangat bagus sebab Gemini cepat bosan.

Mereka membutuhkan stimulasi intelektual yang sama dan komunikasi yang konstan. Keduanya mampu menyediakan ini untuk pasangan masing-masing, mereka memberikannya dengan baik dan tidak akan bosan dengan ide dan teori baru.

Gemini adalah pecinta kebebasan dan ekspresi yang bermacam-macam. Bersatunya dua Gemini akan menyebabkan hal ini akan dinikmati sepenuhnya. Hidup akan seperti pesta bagi keduanya yang mengetahui kebutuhan masing-masing. Jika mereka bisa menghindari kompetisi dan menjalin kerjasama, kisah kasih ini akan menjadi luar biasa bahagia dan saling memuaskan.

Gemini suka maju-mundur atau tarik-ulur, sarkasme, dan terkadang ironisme yang sinis. Hal ini kadang menyenangkan, namun masing-masing menyadari dan tidak serius dengan hubungan mereka. Padahal sebuah hubungan cinta itu serius, Gemini harus banyak mempelajari hal ini. Jika pasangan ini bisa memberikan perhatian kepada perasaan merka ketimbang membiarkannya dikendalikan oleh pikiran dan intelektualitas, maka hubungan mereka akan lebih maju.

Gemini dikendalikan oleh Planet Merkurius (komunikasi). Pasangan ini bisa berbicara sepanjang malam. Dalam mitologi Yunani, Merkuri atau Hermes adalah pengelana, Gemini membagi cinta mereka untuk berbagai tempat dan berbagai topik pembicaraan. Namun hati-hati, terkadang pembicaraan mereka diartikan sebagai gosip. Ada baiknya si Kembar belajar menggunakan kemampuan komunikasi mereka dalam lingkup positif.

Gemini adalah simbol Udara, yang lebih suka merespon dengan rasional ketimbang fokus secara emosional. Perhatian yang tidak mendalam terhadap suatu permasalahan membuat Gemini membara, namun mereka membara bersama. Dan tentunya, dengan kreativitas Gemini, mereka akan membuat suatu skema baru beberapa saat kemudian.

Gemini merupakan simbol berubah-ubah. Sifat fleksibel dan easy-going mereka membuat keduanya pasangan yang sempurna. Mereka menguasai ilmu kompromi, hubungan mereka bebas konflik. Argumen sebenarnya datang dari sebuah diskusi yang tak terkendali. Untungnya, Gemini cepat menyadari betapa tidak pentingnya sebuah hal untuk diributkan terlalu dalam.

Apa aspek terbaik dari hubungan dua Gemini ini? Aspek terbaiknya adalah energi intelektual dan stimulasi antara satu dengan lainnya. Mereka bisa saling menyelamatkan satu dan lainnya dari hal-hal yang membosankan. Bersama, pasangan Gemini-Gemini akan menghibur dunia dan mencapai lebih banyak ketimbang melakukannya sendiri.