Capricorn – Aquarius
Zodiak Match
Ketika Capricorn dan Aquarius menjalin hubungan cinta, mereka lebih banyak memperlihatkan sisi positif masing-masing. Capricorn cenderung berhati-hati dan memandang hidup lebih rasional. Sementara itu, Aquarius adalah seorang yang tidak pernah puas dalam segala hal dan melihat segala sesuatu dengan pendekatan idealisme sendiri. Jika dilihat dari luar, mereka tampak berlawanan. Akan tetapi ketika mereka berpandangan satu sama lain, maka akan terlihat sebuah bentuk ikatan yang tidak bisa terpisahkan.

Baik Capricorn dan Aquarius mempunyai pendirian yang keras, bahkan pada suatu poin mereka tampak tidak mau berkompromi. Capricorn tumbuh maju dalam berorganisasi dan selalu melihat berbagai konsekuensi. Aquarius adalah seorang yang modern dan selalu menemukan rutinitas yang tidak nyaman dan membosankan.

Capricorn akan menemukan sesuatu yang menakjubkan dalam diri Aquarius, tetapi ia bisa frustasi dalam menemukan hubungan logika yang tidak menentu, terutama dalam hal-hal gaib. Aquarius tidak akan menghargai sifat pasangannya yang selalu ingin mendominasi, tetapi ia akan menemukan sebuah pijakan yang kuat agar Capricorn memberikan dukungan yang maksimal dan akan membantu sesorang yang akan menolong mereka dalam mengatasi permasalahan pribadi masing-masing.

Capricorn dan Aquarius bernaung di planet Saturnus dan Aquarius bernaung di planet Uranus. Saturnus memberikan kesejukan, sebuah energi tradisional.

Planet ini sangat berorientasi pada tujuan dan setia pada pemikiran yang progresif. Pasangan ini menyatukan kekuatan mereka pada revolusi Aquarius dan status sosial Capricorn. Uranus melambangkan segala hal termasuk sesuatu yang berbeda dan tidak biasanya.

Capricorn akan memperlihatkan pada Aquarius tentang hidup yang berdasarkan pada organisasi, rasionalitas, dan kenyamanan. Aquarius bisa membantu Capricorn untuk mempunyai cita-cita hidup yang lebih dan bahkan dapat memperjuangkan terhadap apa yang mereka percaya.

Capricorn melambangkan simbol Bumi, sedangkan Aquarius melambangkan simbol Udara. Aquarius memandang hidup sebagai sesuatu yang harus terus digali. Sementara itu Capricorn ingin mengetahui apa arti hidup sesungguhnya. Seiring waktu berjalan, keduanya akan mengerti satu sama lain. Konflik akan muncul dalam hubungan ini jika Capricorn selalu mendominasi. Sebaliknya, jika Aquarius selalu berambisi mendapatkan sesuatu yang ia harus dapatkan juga akan memunculkan konflik pada pasangan ini.

Kedua-duanya harus belajar satu sama lain karena masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam mengarahkan hidupnya. Keduanya harus berbagi agar bisa mempelajari sifat masing-masing.

Capricorn adalah simbol Kardinal dan Aquarius adalah simbol yang tetap. Keduanya bisa bersikap keras dan ingin menang sendiri. Mereka juga cenderung untuk selalu mengutamakan keinginan mereka. Carpicorn cenderung untuk mempersiapkan ide-ide dan melaksanakan tugas-tugas. Sementara itu Aquarius akan senang untuk membantu Capricorn jika ia diberikan sebuah peran yang penting. Konflik akan muncul dengan sendirinya jika keduanya tetap keras kepala. Akan tetapi jika mereka bisa saling pengertian untuk mendapatkan suatu tujuan, maka hasil maksimal akan mereka dapatkan.

Apa aspek terbaik dari hubungan Capricorn-Aquarius? Jawabannya adalah ikatan yang sangat erat dan membuat mereka menjadi satu. Keduanya akan saling mengisi satu sama lain. Hubungan cinta mereka merupakan sebuah aset yang berharga, tidak hanya bagi mereka berdua tetapi juga orang-orang sekitarnya.