Ketika dua Aquarius bersatu dalam sebuah hubungan cinta, mereka fokus pada aspek positif kemanusiaan. Pasangan ini senang membangun hubungan pertemanan dengan orang-orang baru, membantu sesama. Dalam skala yang lebih besar lagi, mereka peduli terhadap berbagai masalah sosial. Mereka cederung aktif dan mampu bekerja dengab baik di bawah tekanan. Pasangan ini juga bisa membaur dengan baik yang terkadang menimbulkan reaksi cemburu dari semua teman mereka. Bersama, keduanya mengikuti beberapa peristiwa yang sedang terjadi serta suka berdiskusi mengenai ide-ide modern dan progresif.
Mandiri dan kosmopolitan, semua sosialisasi yang mereka lakukan melekat secara emosional. Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah dan bekerja dengan sangat baik bersama-sama sebagai bagian dari sesuatu yang besar. Misalnya sebuah organisasi, bisnis, ataupun grup. Terkadang, mereka sulit mengekspresikan perasaan, baik diri sendiri maupun pasangannya dan orang-orang di sekeliling mereka. Keduanya juga berbagi pandangan bagaimana seseorang seharusnya bertingkah laku dan pandangan ini bukan bersifat subyektif.

Planet Saturnus dan Uranus menaungi Aquarius. Uranus mengendalikan ide radikal dan baru. Selalu mengandalkan visi idealis mereka, Aquarius yang intelek bisa menjadi sangat ekstrem dan eksentrik. Sebab itulah rasi ini seringkali dikenal sebagai Einstein-nya zodiak. Mereka bisa menjadi terlalu intens dan menimbulkan salah pengertian. Namun, Saturnus penuh dengan etika kerja yang baik, ketekunan dan tanggung jawab, yang menyetir hubungan Aquarius bekerja keras mengatasi semua masalah yang timbul. Etika inilah yang membuat pasangan ini sangat produktif dan dihormati banyak orang.

Rasi ini memiliki simbol Udara. Mengumpulkan ide dan menghadapi masalah dengan kemampuan intelektual superior mereka merupakan hal biasa. Rasional yang sama membuat pasangan Aquarius-Aquarius percaya dan yakin pada diri sendiri yang kemudian menjadi landasan emosional mereka.

Tim yang baik dan saling berkomunikasi dengan hebat tetapi keintiman hubungan mereka membutuhkan banyak kerja keras serta usaha. Selain itu, keduanya bisa menjadi sangat ‘dingin’ terhadap oang lain yang dangkal dan membosankan.

Produktifitas mereka terkadang membuat keduanya teramat keras kepala. Pemikiran yang kreatif dan rasa saling menghormati kontribusi membuat ide terus mengalir. Namun demikian, pendapat yang terlalu kuat bisa juga clash dan menyebabkan perdebatan. Pasangan ini juga sama-sama membenci mereka yang tidak ‘sejalan’ dengan pemikiran dan semangat mereka.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah berbagi ide baru yang muncul secara konstan. Sebagai visionaris dan individualis, duo ini siap mereformasi kultur dan memberikan inovasi yang cerah. Selama keduanya ingat untuk memberikan romansa dan ‘membumbui’ hubungan mereka, hubungan ini merupakan aset yang baik bagi komunitas dan individu-individu yang terlibat.