Anda menginginkan hidup anda menjadi lebih mudah, lebih berwarna dan lebih bermakna? Orang-orang di sekitar Anda bisa membuat Anda menjadi yang paling berbahagia.

Mereka bisa menjadi pendukung, pengkritik hingga motivator hebat dalam kehidupan. Pastikan memiliki orang-orang hebat ini di belakang Anda untuk segala situasi dalam hidup, seperti dikutip dari iVillage.

1. Sahabat gay

Pria ini adalah pria yang selalu memuji dan mengakui kecantikan juga kepintaran Anda. Ia tak segan menemani Anda berbelanja dan pandai membantu Anda memilih baju serta aksesoris.

Ia memberikan warna dalam hidup anda dengan memberikan banyak pendapat dari sudut pandang pria ketika anda memiliki masalah asmara. Orang ini memberikan kebebasan yang dibutuhkan wanita untuk menjadi dirinya sendiri tanpa harus merasa malu atau takut. Anda juga tak perlu merasa khawatir mengenai persahabatan Anda berdua karena hubungan ini tidak akan menjadi “dari teman jadi demen”.

2. Pendengar yang baik

Orang ini adalah orang yang dapat Anda hubungi untuk mencurahkan segala isi hati, entah itu tentang hubungan asmara, urusan kantor hingga masalah keluarga. Tipe orang ini adalah teman yang tepat ketika Anda sedang membutuhkan pendengar yang baik, yang tidak menghakimi dan memberikan banyak pendapat.

3. Motivator

Ketika Anda sedang melalui masa-masa sulit, tipe orang ini adalah teman yang akan menarik Anda ke luar rumah, memaksa Anda tampil menarik untuk sekedar hang out bersamanya.

Wanita memang membutuhkan teman yang periang, ceria dan memiliki sifat petualang untuk menghibur juga membuat mereka bersemangat ketika sedang menghadapi masalah.

4. The Rockstar

Semua wanita membutuhkan tipe teman yang banyak menginspirasi mereka dalam banyak hal. Tipe teman ini menginspirasi Anda karena kecantikan, kepintaran atau kesuksesannya. Dia akan membantu Anda menjadi pribadi yang Anda inginkan. Wanita memang memiliki naluri untuk menghargai dan mengagumi sifat, pencapaian atau penampilan wanita lain. Berada dekat dengannya juga akan membuat Anda merasa lebih ambisius.

5. The Speed-Dial Buddy

Tipe orang ini adalah teman yang dapat Anda hubungi pada jam tiga dini hari walaupun Anda berdua sudah berbulan-bulan tidak berhubungan. Orang ini bisa saja teman kuliah, teman masa kecil atau seseorang yang telah melewati banyak hal dengan Anda. Anda berbagi kenangan hidup anda dengannya sehingga ia sudah Anda anggap sebagai keluarga. Teman biasanya berbagi keceriaan dan kesenangan, namun tipe orang ini adalah orang yang selalu ada di saat Anda membutuhkannya.

6. The Kinkred Spirit

Dia bisa sahabat, atau orang yang Anda anggap sebagai big sister atau tante Anda yang mengajak Anda ke konser rock. orang ini adalah sahabat yang cocok dengan Anda dalam segala hal.

Anda berdua selalu klik dalam situasi apapun. Ia adalah orang yang menerima Anda apa adanya dan tidak ingin mencoba mengubah Anda sama sekali. Anda berdua bahkan dapat membaca pikiran satu sama lain hanya dengan melihat wajahnya. Sebagai wanita Anda membutuhkan tipe orang ini sebagai salah satu orang terdekat yang anda percaya dan tidak akan menghakimi.

7. Mentor

Guru, anggota keluarga, teman atau atasan di kantor dapat menjadi salah satu tipe orang yang Anda butuhkan dalam hidup. Orang ini adalah orang yang selalu mendorong dan menyemangati anda untuk terus berjuang dalam karier dan dalam hidup Anda. Dia selalu dapat membuat Anda merasa sanggup untuk melakukan apapun dan mencoba hal-hal baru. Ia juga dapat melihat kemampuan dalam diri Anda yang tidak Anda sadari. Tipe orang ini adalah tipe orang yang krusial di dalam hidup setiap wanita.

8. The Caregiver

Orang ini bisa jadi babysitter yang sudah dipercaya, orang yang membantu Anda menjaga orangtua atau kerabat atau teman yang selalu menjadi pilar kekuatan Anda. Ia adalah orang yang telah melihat sisi Anda yang paling lemah. Jika orang ini bukan salah satu dari anggota keluarga Anda, maka Anda pasti akan menganggapnya sebagai keluarga anda sendiri.

Anda yakin dia adalah tipe orang yang akan menjaga dan memperhatikan Anda ketika Anda sedang dirundung masalah.

9. The Crush

Setiap wanita termasuk yang memiliki hubungan serius membutuhkan seseorang yang dapat membuatnya tersipu-sipu apakah itu rekan kerja sekantor ataupun bintang film terkenal. Memiliki crush membantu wanita menggunakan imajinasinya.

10. Belahan Jiwa

Pria ini telah melihat sisi baik juga buruk dalam diri Anda dan ia masih menerima Anda apa adanya. Dia adalah manusia dalam satu paket: sahabat, kekasih, fantasi, penjaga Anda yang tanpa kehadirannya, Anda tidak akan merasa utuh karena dia melengkapi hidup Anda.