Penampilan kerap menjadi soal nomor satu bagi seorang wanita, termasuk soal lingerie. Sebuah survei menyebutkan hampir 79 persen wanita membeli lingerie dengan alasan membangun percaya diri, mempercantik diri dan kunci kekuatan saat merayu pasangannya.

Namun, kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa warna lingerie yang mereka kenakan dapat mengatakan banyak hal, mulai dari hubungan, cinta dan kepribadian.

Hitam
Warna hitam akan membuat Anda terlihat sexy, kuat dan berambisi. Warna maskulin ini lemlambangkan sifat Anda yang cenderung menjadi pemimpin saat menjalinn hubungan. Tipe ini adalah wanita yang pandai menyimpan emosinya.

Putih
Anda akan tampil cantik di depan pasangan dengan warna ini. Putih melambangkan kepercayaan diri, lembut dan keseriusan. Lambang kesucian ini mengarah pada perasaan kepedulian dan cinta yang lebih pada pasangannya. Warna putih akan membuat Anda lugu dan polos saat berada di ranjang.

Biru
Romantis, emosi lembut dan penuh cinta. Pengguna lingerie warna biru adalah wanita yang gemar dengan keramaian. Mereka sangan pintar dan serius saat menikmati hubungan intim bersama pasangannya.

Merah
Tak hanya menggoda, warna ini akan membuat wanita tampil energic dan bergairah. Saat berhubungan intim, mereka akan lebih dominan menguasai ranjang disbanding pasangannya.