1. Remaja di Indonesia sebagian besar adalah pecinta produk luar negeri ( kalau pake produk dalam negeri katanye kampungan/kamseupay/norak)

2. Pengendara sepeda motor berusia remaja/ ABG selalu dengan kecepatan tinggi dan sama sekali tidak memperhatikan keselamatan orang lain ( kalau ada ABG naik motor pelan2 katanya cemen )

3. Anak2 sekolah (SMP/SMA) mengendarai sepeda motor tanpa helm, bergerombol dan dengan suara knalpot yang kaya kentut kebo ( di kalimantan gan…di depan rumah ane biasanya, gtw di daerah lain)

4. Remaja putri yang menggunakan jilbab mungkin akan sangat haval nama2 personil sm*ash, super junior DLL daripada nama2 nabi.

5. Remaja muslim indonesia, terutama yang ABG akan sangat hafal lagu2 SM*ASH, SUJU atau yang lainnya. tapi sayangnya mereka banyak yang tidak hafal dengan AYAT KURSI, dan surat-surat pendek al-qur’an yang sudah mereka kenal sejak kecil

6. Remaja indonesia sebagian besar rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan untuk menonton konser Justien Biber, SUJU, Lady Gaga….sedangkan untuk amal di masjid dan yatim piatu 5 rebu aja masih hitung2….

7. Remaja di Indonesia sebagian besar rela antri berhari2 untuk mendapatkan tiket konser Justin Biber, Suju, Lady Gaga DLL……

8. Remaja di Indonesia lebih banyak menghabiskan pulsa daripada orang tuanya….

10. Remaja di Indonesia sebagian besar akan marah ketika di kritik dan mencela pengkritik sesuka hatinya.

11. Sebagian besar pelajar Indonesia lebih banyak membicarakan hal2 lain selain pelajaran sebagai pengisi waktu luang mereka

12. Gaya berpakaian pelajar putri di Indonesia sebagian besar sudah sangat vulgar dan cenderung menonjolkan bagian tubuh mereka, dan ketikas di kritik maka yang akan terjadi adalah no. 10.

13. Wanita2 indonesia mendambakan pria ganteng dan kaya, sedangkan mereka tidak terlalu cantik dankaya juga.

15. Remaja cowok di negeri ini sebagian besar menyukai wanita berpakaian minim (termasuk ane) dan wanita2 indonesia memenuhi nya…

16. Pelajar2 di negeri ini lebih gemar mengecek status mereka di jejaring sosial daripada mengecek PR yang harus mereka kerjakan besok.

17. 80 persen warga suatu kota akan tahu nama walikota dan 40 persen dari yang tahu itu tidak tahu nama wakil walikotanya.