– Pumpkin Spice Latte
Saat Anda memesan satu gelas pumpkin spice latte berukuran besar, lengkap dengan whipped cream di sebuah gerai kopi, berarti Anda telah mengkonsumsi 300 kalori. Anda dapat membuat pumpkin spice latte dengan hanya 120 kalori di dalamnya. Campur kopi dengan sejumput pala,vanili, bubuk jahe, kayu manis, 2 sendok susu kental manis, dan 2 sendok labu kalengan sebagai sumber antioksidan dan serat.

– Hot chocolate
Semua dari Anda pasti tidak dapat menolak secangkir coklat panas bukan. Tentu ini memudahkan Anda untuk mengganti konsumsi kopi di pagi hari. Pada minuman coklat yang dijual terdapat 320 kalori dan 9 gram lemak. Anda dapat mengurangi hingga setengahnya dengan membuat dark chocolate antioksidan. Campurkan 2 cangkir susu almon dengan 4 sendok dark chocolate bubuk, kemudian tambahkan setengah sendok teh chile ancho dan sedikit perasa jeruk. Rasanya yang manis pedas dapat memberikan kehangatan di pagi hari.

– Chai Tea
Anda dapat membuat sendiri teh kaya rempah ini. Minuman ini hanya mengandung sekitar 75 kalori saja. Caranya, siapkan satu gelas teh hitam kemudian seduh dengan air panas dan campur dengan sedikit susu. Lalu tambahkan bumbu rempah seperti bubuk kapulaga atau lebih dikenal dengan cardamom, jahe, dan cinnamon.

– Lemon madu
Minum ini dapat memberikan ketenangan sekaligus menyegarkan tubuh, Anda tinggal menyiapkan segelas teh yang biasa diminum. Kemuduan tambahkan madu dan perasan lemon dan sedikit bubuk perasa pedas. Sebagai hiasan, letakkan irisan lemon tipis pada bagian atasnya.

– Fireside Pear
Minuman ini tidak kalah dengan caramel apple spice yang biasa Anda beli di kafe. Anda dapat meraciknya sendiri dengan cara sederhana. Hanya dengan mengganti caramel apel, Anda dapat mengurangi kalori hingga 120, dari ukuran standar 240 kalori. Ganti rasa apel dengan 1 buah pir segar yang telah dipotong- potong. Kemudian tambahkan 2 ons dark rum, 1 sendok gula tebu organik, dan sejumput bubuk cinnamon.

Advertisements