Perlahan tapi pasti, detail produk MPV baru Chevrolet Orlando mulai diperlihatkan. Kali ini giliran foto-foto interior medium MPV 7-penumpang  GM untuk pasar global muncul di Internet yang mengesankan mewah.

Dashboard hampir sama dengan konsepnya. Tata letak dual-cockpit khas Chevrolet tetap dipertahankan, dengan bagian konsol tengah yang tinggi, posisi layar display utama. Yang unik, tombol kontrol audio di bawah layar display juga berfungsi sebagai penutup laci dibaliknya. Sangat efisien!

Setir sporty dengan tiga palang telah dilengkapi dengan tombol pengatur audio dan cruise control. Panel instrumen di baliknya menggunakan lampu latar belakang berwarna biru seperti jajaran produk Chevrolet terbaru lainnya.

Balutan kulit tampak di seluruh tempat duduk. Di baris pertama terdapat sandaran tangan untuk kenyamanan berkendara. Baris kedua terdapat fitur pengaturan posisi sandaran. Tempat duduknya juga dapat dilipat ke depan untuk memberikan akses masuk lapang ke bangku baris ketiga.

Bangku baris ketiga tampaknya memang hanya untuk ditempati oleh dua orang dewasa, serupa yang dimiliki SUV Captiva. Sayangnya masih belum ada detail ruang bagasinya.

Di Tanah Air, Orlando akan bertarung bersama Toyota Kijang Innova dan Honda Freed. Jika melihat desain interiornya, MPV ini tampak memiliki keunggulan dibandingkan kedua rivalnya tersebut.

Advertisements